Selasa, 12 April 2011

NASIHAT ABI DIVE UNTUK SIARAN RADIO DI INDONESIA

Kunjungan Abi Dive Untuk Star FM (Bag.1)
~ Pilih Cara Salah Atau Cara Benar ~




Bismillaahirrohmaanirrohiim

Sesungguhnya ketika kita hendak melakukan atau mengerjakan perihal apapun, maka hanya ada 2 (dua) cara yang baku, beserta hasil 2 (dua) akibat yang bertolak-belakang pula.

Cara pertama dengan CARA SALAH, sehingga anda bebas mengerjakannya dengan menghalalkan segala cara.

Cara kedua dengan CARA BENAR, sehingga untuk cara ini anda harus sami'na wa atho'na kepada syari'at yang telah ditentukan oleh Allah subhanahu wa ta'ala dan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam.

Baik CARA SALAH maupun CARA BENAR, maka 2 (dua) AKIBAT dari kedua-duanya juga SAMA, yakni sama-sama BISA GAGAL atau BISA BERHASIL untuk segala urusan dunia ini.

Namun perbedaannya adalah;
CARA SALAH sudah pasti TIDAK ADA JAMINAN SELAMAT UNTUK PERKARA AKHIRAT (kehidupan abadi yang sebenarnya). Sedangkan CARA BENAR, insyaAllah merupakan JAMINAN MUTU BAGI KEHIDUPAN AKHIRAT.

Ironis...!
Jika anda menggunakan CARA SALAH, lantas G.A.G.A.L. pula, maka kepedihan dan siksa apa pula yang harus di tanggung ketika sampai di akhirat nanti!? Na'udzubillaah tsumma na'udzubillah...

Dengan demikian kata si bule... "The choice is yours...!"


Pilih Cara Benar Atau Cara Salah !?  




Kunjungan Abi Dive Untuk Star FM (Bag.2)
~ Hari Ini Hendaknya Lebih Baik Dari Kemarin ~




Bismillaahirrohmaanirrohiim

Tidak diragukan lagi ketika Islam telah menentukan bahwa jika hari ini masih sama dengan kemarin (tidak ada perubahan kepada setiap hal yang lebih baik), maka kita dikatakan RUGI.

Sedangkan jika hari ini lebih buruk dari kemarin, maka Islam dengan tegas menyatakan yang demikian itu sebagai ciri orang-orang yang zholim. Na'udzubillaahi min Dzaliq...!

Yaa Allah yaa Mujiib, izinkan dan mudahkanlah kami mencapai ridha dan berkah-Mu, sehingga dengan semua itu insyaAllah kami pun dapat memperbaiki kehidupan kami dari waktu ke watu, hingga selamat sampai di Jannah-Mu, Allahumma amiin...



Barakallaahu fiekum
Wassalamu'alaykum wr.wb.
@bidIVe~

Tidak ada komentar: