Minggu, 23 Januari 2011

Himbauan Rekaman Dakwah Non Komersil


Himbauan Rekaman Dakwah Non Komersil
Kepada Para Guru & Juru Dakwah yang dimuliakan oleh Allah SWT.
Jakarta, 22 Januari 2011




Bismillaahirrohmanirrohiim
Assalamu'alaykum warohmatullaahi wabarokaatu


Ikhwaanii wa Akhwaatii tercinta rahiimakumullah...


Sesungguhnya saya hanya seorang Broadcaster yang dho'if lagi faqir, serta rentan terhadap khilaf maupun lalai. Namun mendapati hasrat diri yang begitu  besar dalam membela dien Islam, akhirnya saya pun memberanikan diri untuk membuat contoh rekaman komunikasi Islam di bawah ini.

Adapun maksud saya membuat contoh rekaman ini didasari atas  keinginan hati mengajak para Guru dan Ustadz yang minkum, untuk memproduksi seluruh materi dakwahnya secara profesional, agar selanjutnya rekaman tersebut dapat di dengar oleh masyarakat yang lebih luas lagi.


Bayangkanlah jika materi dakwah yang indah itu hanya di sampaikan secara "live", bisa jadi dakwah tersebut hanya disimak oleh beberapa puluh orang saja. Tetapi apabila dakwah itu di produksi (di olah & di rekam) secara profesional, kemudian DATA-nya kita kirim kepada radio-radio di seluruh Indonesia, atau kita "upload" di Internet, subhanallah, bukan mustahil rekaman itu akan di dengar oleh ribuan bahkan ratusan ribu orang.

Satu hal lagi, mengapa DAKWAH ini perlu di produksi dan dikemas secara profesional? Sungguh ini juga berkenaan dengan serangan "Ghazwul Fikr", dimana para musuh Islam sebenarnya hanya memberikan "sampah" untuk menghancurkan AKIDAH umat Islam. Tampaknya mereka berhasil, sebab "sampah" itu mereka produksi dengan canggih. Maka sebagaimana printah Allah swt yang berfirman, "Dan jika kamu memberikan balasan, maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu..." (QS. An-Nahl {16}:126), hendaknya mari kita BALAS SERANGAN mereka dengan komunikasi dakwah yang kita produksi juga dengan cara baik dan benar.

Semoga dari pengetahuan saya yang minim serta keterbatasan lainnya, dapatlah kiranya memotivasi para Guru dan Ustadz yang dimuliakan oleh Allah swt, terhadap apa yang saya maksud dengan himbauan rekaman DAKWAH yang di produksi secara profesional.
 

Selanjutnya izinkan saya mengundang para Guru dan Ustadz untuk datang ke tempat kami, guna merekam materi dakwahnya masing-masing. Sungguh semua ini kita kerjakan demi membela dien Islam, serta menjemput ridho dan berkah dari Allah subhanahu wa ta'ala, Allahumma amiin...



Tempat & Studio :
Jl. Timo Terusan No. 9g
Komp. PLN Duren Tiga
Jakakarta 12760

Telp & Fax :
(62-21) 799 3117
(021) 9366 0030

Celullar :
081 868 5775
0838 9181 3777
BB Pin : 23AB0173

Allah subhanahu wa ta'ala berfirman :

"Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa' {17}:19).

Shadaqallahul'adzhiim...



Barakallahu fiekum,
Wassalamu'alaykum wr.wb.
©Muhammad Dive™




NOTE :


Klik-lah salah satu judul dari ATTACHMENT di bawah ini untuk mendengarkan contoh-contoh rekaman yang di maksud.



Attachment: Al-Quran Dan Cara Orang Munafik.mp3
Attachment: Amanah Yang Dimaksud Al-Quran.mp3
Attachment: Islam Dan Etos Kerja.mp3
Attachment: Islam Dan Sosialisme.mp3
Attachment: Karekter Orang Munafik Didalam Al-Qu.mp3
Attachment: Kebinasaan Yang Pertama Adalah Meras.mp3
Attachment: Mengapa Mereka Menjadi Lebih Rendah.mp3
Attachment: Pemutusan Hubungan Dengan Orang-Oran.mp3
Attachment: Apa Itu Jihad.mp3

Tidak ada komentar: