Sabtu, 22 Januari 2011

Presentasi & Contoh Radio Special Program (Q.U.E.E.N.)



Lets Play Q.U.E.E.N
(Radio Program Sample)

all creation by : ©Abu Axel™
Jakarta, 12 Maret 2007





Sahabat Broadcaster yang dirahmati oleh Allah swt...

Ketika hampir seluruh Stasiun Radio (Stara) di Indonesia (masa kini) mengatakan, bahwa mereka mengudarakan siaran "Special Program", tetapi nyatanya Acara Khusus itu di udarakan langsung tanpa adanya proses kreatif--editing--mixing--ataupun kemasan yang membedakannya dengan "Daily Program" (Acara Harian) !?


 

Ada apa gerangan, sehingga PRODUKSI maupun KREATIFITAS siaran radio dari kebanyakan Stara ketika memasuki era tahun 2000-an, menjadi jauh sangat menurun dibandingkan Stara pada era tahun 90-an ke bawah !?

Padahal fasilitas dan teknologi siaran zaman dulu sudah pasti terbelakang, dan belum mengenal kecanggihan komputerisasi seperti saat ini. Sungguh pada zaman dulu itu, PRODUKSI dan KREATIFITAS siaran radio tetap di kelola sedemikian rupa, meski hanya menggunakan peralatan manual yang sederhana, serta membutuhkan proses dan waktu yang lebih lama.

Mendapati kenyataan ini, tidakkah ia sebenarnya terbalik, dan menunjukkan ketidak-mampuan orang-orang yang mengaku Broadcaster masa kini dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi--mengembangkan kreatifitas--optimalisasi kemampuan 'air personality'--melakukan inovasi sekaligus menjemput rezeki yang diridhoi Allah swt--serta mengemas keseluruhannya secara profesional !?

Maka maaf, pantas saja meski radio-radio yang dikatakan bergengsi di Jakarta, ternyata cukup repot untuk memberi kesejahteraan kepada seluruh karyawannya !? Wallahua'lam...

Duhai sahabat Broadcaster, apakah engkau bersedia jika kami bantu untuk membenahi siaran radio yang di kelola saat ini agar kembali kepada tahtanya dan di ridhai oleh Allah swt?

Berikut adalah contoh PRODUKSI dan KREATIFITAS "Special Program" yang belum termasuk standarisasi utama sebagaimana penawaran kami tersebut. Melainkan ia hanya (sekadar) untuk menyaingi (apa) yang katanya di sebut Acara Khusus selama ini. Tapi terus terang, produksi dan kreatifitas SEDERHANA yang kami berikan di bawah, mungkin masih sulit untuk di  saingi...ha..ha..ha..  Maaf, jangan marah yaa. Anggap saja itu sebagai penyemangat anda untuk kembali kepada dunia Radio Broadcasting yang sebenarnya...




Barakallaahu fiekum
Wassalamu'alaykum wr.wb.
©Abu Axel™ 



 
Let's Play Q.U.E.E.N    
Attachment: 01. Heaven 4 Everyone.mp3
Attachment: 02. Crazy Little Thing Called Love.mp3
Attachment: 03. Living On My Own.mp3
Attachment: 04. Bohemian Rhapsody.mp3
Attachment: 05. The Invisible Man.mp3
Attachment: 06. Dont Stop Me Now.mp3
Attachment: 07. We Are The Champions.mp3
Attachment: 08. Youre My Best Friend.mp3
Attachment: 09. Another One Bites The Dust.mp3
Attachment: 10. A Winters Tale.mp3

1 komentar:

Anonim mengatakan...

the Local Government Area Council of a [url=http://www.salevivi.com]ヴィトン メンズ 財布[/url]requested to publish freelance job of M [url=http://www.salevivi.com]ルイヴィトン バッグ[/url]accessories and applications for [url=http://www.salevivi.com]ルイヴィトン 財布[/url]by defined grocery stores simply Mr Jiang's http://www.salevivi.com[/url] easily and remain upright when the baby is http://www.salevivi.com[/url] baby's head decreasing the severity of